Pages

lagu

Kamis, 16 Januari 2014 di 20.57 Diposting oleh Aldy_NDP 0 Comments


BlackBerry telah mengeluarkan aplikasi chatting di perangkat Android dan iOS bulan Oktober 2013 kemarin, kini hampir semua perangkat Android dan iOS bisa melakukan chatting BBM di perangkat mereka dengan lebih mudah dan membantu mereka untuk terhubung dengan saudara dan teman maupun relasi yang menggunakan BlackBerry Device. Sehingga, mereka yang kini tidak memiliki BB (BlackBerry) tetap bisa terhubung dengan teman mereka tanpa harus menggunakan aplikasi lainnya seperti yang banyak kita lakukan dahulu sebelum BBM hadir di Android dan iOS, kadang para pengguna menggunakan WhatsApp, Line, dan aplikasi lainnya untuk terhubung dengan kerabat yang menggunakan BB.

BlackBerry Messenger BBM For Windows Phone

Terobosan yang dilakukan oleh BlackBerry cukup nekat, dengan adanya aplikasi chatting ini tentu akan mengancam bisnis Smartphone mereka, namun tampaknya mereka tetap optimis dapat bersaing dengan kompetitor mereka. Dengan semakin meluasnya aplikasi BBM ini tentu mereka akan semakin menguasai pasar meskipun para kompetitor mereka di aplikasi chatting cukup berat seperti WhatsApp, Line dan sebagainya yang sudah lebih dulu bermain di pasar Android dan iOS.
Namun bagaimanakah nasib Windows Phone saat ini? Dari sekian banyak smartphone yang beredar saat ini kebanyakan sudah dapat menggunakan aplikasi BBM, namun Windows Phone belum mendapatkan jatah untuk menggunakan BBM di perangkat mereka. Mungkin tidak lama lagi akan hadir BBM for Windows Phone, namun kapankah BlackBerry akan merilisnya? Semoga tidak lama lagi.
Dengan hadirnya Messenger (BBM) di Windows Phone, maka lengkap sudah usaha BlackBerry untuk menguasai pasar dan bersaing dengan para kompetitor besar. Seperti kita ketahui saat ini, tidak lama setelah BlackBerry merilis aplikasi chatting di Android dan iOS, para pengguna keduanya sangat antusias menggunakan aplikasi tersebut, terlebih untuk pasar Indonesia yang notabene para pengguna BlackBerry termasuk yang memiliki jumlah anggota yang sangat besar. Ini merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk melakukan aktivitas seperti bisnis, jual beli online, hubungan dengan relasi dan keluarga, berinteraksi dengan teman sekolah dan teman kampus, dan banyak manfaat lainnya.
Kini para pengguna Windows Phone perlu menunggu terlebih dahulu kapan BBM akan dirilis di sistem operasi mereka, setelah aplikasi tersebut dirilis, tentu para pengguna BBM akan semakin bertambah banyak dan kini semua perangkat Smartphone akan bisa berinteraksi dengan satu Aplikasi chatting yang sangat diminati oleh banyak orang yaitu BlackBerry Messenger.

0 Responses so far.

Posting Komentar